Monthly Archives: Januari 2015

Rapat Koordinasi / Sosialisasi Pelaksanaan Program Penelitian Hibah Dosen Muda Udayana dan Hibah Unggulan Prodi Udayana

Rapat Koordinasi Sosialisasi Program Penelitian Hibah Dosen Muda

Berdasarkan surat diatas dalam rangka pelaksanaan program Penelitian Hibah Dosen Muda Udayana dan Hibah Unggulan Program Studi Udayana yang akan dimulai pada tahun 2015 ini, dengan hormat kami mengharapkan kehadiran Bpk/Ibu/Sdr. pada :

Hari/Tanggal   : Selasa / 3 Februari 2015
Pukul                 : 09.30 WITA- Selesai
Tempat             : Ruang Sidang Lantai III Rektorat Kampus Bukit Jimbaran
Acara                : Rapat Koordinasi /Sosialisasi Penelitian hibah dosen mudah Udayana dan Hibah Unggulan Program Studi Udayana.

Demikian harapan kami, atas perhatian dan kehadirannya diucapkan terima kasih.

Pengembalian UKT/SPP Mahasiswa Bidikmisi yang terlanjur dibayar

Pengembalian UKT-SPP

Berdasarkan Surat diatas dengan akan dikembalikannya biaya SPP/UKT mahasiswa yang terlanjur dibayarkan ke rekening Universitas Udayana maka, dimohon untuk menginformasikan kepada seluruh mahasiswa penerima Bidikmisi dari semua angkatan yang terlanjur membayar SPP/UKT agar segera datang ke bagian Kesejahteraan Mahasiswa (BAK) Gedung Rektorat, Lt. III Kampus Bukit Jimbaran, dengan membawa kwitansi bukti pembayaran, selambat-lambatnya tanggal 20 februari 2015.

Surat Edaran Pemimpin Perguruan Tinggi Negeri

surat edaran pemimpin perguruan tinggi

Berdasarkan surat di atas sehubungan dengan pelaksanaan program Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Luar Negeri Ditjen Pendidikan Tinggi sejak tahun 2008, bersama ini kami mohon perhatian saudara atas hal-hal sebagai berikut :

1. Permendiknas Nomor 48 tahun 2009 tentang Pedoman Pemberian Tugas Belajar bagi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Departemen Pendidikan Nasional. Pasal 5 menyatakan bahwa masa tugas belajar program Magister atau yang setara adalah 4 (empat) semester dan program Doktor adalah 6 (enam) semester, serta pasal 19 ayat (5) menyebutkan perpanjangan masa tugas belajar diberikan paling lama 1 (satu) tahun.

2. Menimbang poin 1 sebagaimana tersebut diatas, pegawai pelajar di lingkungan Ditjen Dikti, khususnya karyasiswa Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Luar Negeri (BPP-LN) yang telah 5 (lima) tahun menempuh studi lanjut, dapat ditarik pulang oleh perguruan tinggi asalnya. Selanjutnya, status kepegawaian yang bersangkutan dapat diaktifkan kembali ( menjalankan ikatan dinas selama 2n+1 untuk karya siswa laur negeri atau 1n+1 untuk karyasiswa dalam negeri).


Notice: Undefined index: HTTP_REFERER in /var/www/clients/client1/web139/web/wp-content/plugins/wp-statistics/includes/classes/statistics.class.php on line 118